Selasa, 18 September 2007

Orang Aneh Bernama KD

Pada suatu hari tiba-tiba seseorang datang kepadaku. Waktu itu aku sedang berada di taman di belakang Kelopak Mawar.

"Vjesna, izinkan saya menuliskan kisah hidupmu. Di duniamu ini usiamu baru 16 tahun, namun saya sudah mengetahui kisah hidupmu dari awal sampai akhir." Aku hanya memandang orang itu dengan heran. Aku menduga ia orang yang gila. Akhirnya aku bertanya, "Siapa nama Tuan?"

"Oh, saya KD!" Aku lebih heran lagi. Tidak pernah nama seseorang hanya terdiri dari dua huruf, setidaknya begitulah di Greatland. "Vjesna, dirimu adalah seorang LEGENDA. Saya merasa perlu menuliskan kisahmu agar orang-orang di dunia kami mendapat pencerahan."

Aku diam saja. Ingin aku iyakan saja agar orang ini cepat pergi dariku. Tapi belum sempat kukatakan ia sudah memotong...

"Kisahmu akan terbagi ke dalam 7 buku. Buku pertama sudah mulai dipublikasikan di kemudian.com dengan judul The Conaztian Legend. Selain itu..."

"Saya tidak keberatan!" Kali ini aku yang memotong. "Saya harus segera menyiapkan minuman untuk Tuan Dmitri."

Aku tinggalkan dia cepat-cepat, sebelum dia mengatakan hal-hal yang aneh lainnya. Dia berbicara seolah-olah dia peramal yang mengetahui masa depanku. Tapi menurutku dia lebih mirip seorang pengkhayal di siang bolong.

4 komentar:

Winna Efendi mengatakan...

hai KD.. masukin gambar dong biar seru :P

Gita Pratama mengatakan...

hehe.. napa win foto KD gak seru ya?

huwahahaha...

Bayu My Bro mengatakan...

Vjesna, malang nian nasibmu harus berurusan dengan seorang KD. ^^

*kabuuuuurrr

Unknown mengatakan...

ahayyy... Vjesna.. orang aneh ini keren kalo menurut saya :D wkwkwkwk