Rabu, 26 September 2007

Hoiko Roha

Sewaktu kumpulan gambar-gambar tersebut aku tunjukkan kepada Hoiko Roha, dia mengatakan, "seperti inilah kira-kira wajahku." Aku sungguh mengerti apa yang ia maksud dengan 'kira-kira'. Hal itu dikarenakan jarang sekali ia menampakkan wajahnya.

Roha tiba di Vorbesc sebulan sebelum aku. Ia datang dari negeri Epont, sebuah negeri kepulauan di sisi timur laut Greatland, di sisi timur Malti dan Noeia. Kepulauan tersebut berjajar dari utara ke selatan. Di selatan mereka berbatasan dengan para Dlatz, raksasa setinggi dua belas kaki.

Ia adalah pengawal pribadi Dmitri. Aku belum pernah melihat keahliannya selain menghilangkan diri. Akan tetapi baru-baru ini ia mulai menampakkan kemampuannya. Pertama, saat bertanding melawan ayah Dmitri. Kedua, saat bertanding di bar untuk membela aku.

2 komentar:

Windry R. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Windry R. mengatakan...

Vjesna ... Vjesna ... bilang Roha ya aku nge-fans ^^ uhuhuhu ... kapan-kapan titip surat penggemar yaaa