Kamis, 27 September 2007

Aku, Vjesna Ljubov

Gambar diriku kurang lebih seperti ini. Dia sepertinya pendiam dan tidak banyak bicara. Cocok dengan apa yang dikatakan orang-orang tentang aku.

Tidak banyak yang dapat kukatakan tentang diriku. Seperti tertera di profileku, aku lahir di Conaztia tahun 34 s.k. Pada umur enam tahun aku tinggal di Vegrad. Setelah itu pada umur sembilan tahun aku tinggal bersama Luca Sole di Vreya. Di sana aku menghabiskan waktu tiga tahun.

Selama empat tahun ini, hingga pada usiaku yang keenam belas, aku tinggal bersama Dmitri Oxfarm di Vorbesc. Tentang di mana aku tinggal sebelum berumur enam tahun, aku tidak begitu ingat. Yang aku tahu aku tinggal di Conaztia. Namun aku tidak ingat seperti apa kota itu, bagaimana kebudayaan masyarakatnya, bahkan aku juga tidak ingat wajah orang tuaku.

Tidak ada komentar: